3 Merek Genset Dengan Harga Murah

merek genset

Memilih generator set atau Genset memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus anda perhatikan dalam membeli sebuah genset. Mulai dari daya yang anda butuhkan, jenis genset, dan kebutuhannya untuk apa. Begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk memilih genset terbaik.

Apalagi dengan dana yang terbatas, maka terbatas pula pilihan kita dalam membeli genset. Begitu banyak merek genset yang ada dipasaran. Beberapa merek sangat berkualitas misalnya Perkins, Cummins, Yanmar dan sebagainya. Akan tetapi, kebanyakan Genset tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

Meskipun harga yang mahal tersebut sesuai dengan kualitas yang disajikan oleh merek tersebut, tapi budget yang anda miliki juga menjadi pertimbangan utama. Jadi, jika budget anda tidak cukup untuk membeli sebuah generator set dengan merek ternama, jangan takut karena ada merek genset dengan harga lebih murah tapi tetap berkualitas.

Merk Genset yang Murah Tapi Tetap Bagus & Berkualitas

  1. Genset Foton

Jika anda ingin menggunakan genset dengan pemakaian kecil dan terbatas saja, genset jenis ini sangat cocok untuk anda gunakan. Genset Foton biasayanya memiliki daya yang kecil. Kebanyakan genset jenis ini dugunakan untuk keperluan berpindah-pindah yang tidak memerlukan daya terlalu besar. Pasalnya, produk yang diunggulkan dan ada juga yang berbentuk genset portable. Jadi, genset ini bisa dipindahkan dan karena ukurannya yang lebih kecil.

Namun, sesuai dengan harga dan ukuran daya yang dihasilkan, genset ini juga sangat terbatas dari segi penggunaannya. Penggunaan genset Foton sangat terbatas pada penggunaan hal-hal yang ringan. Jika anda ingin menggunakan genset untuk keperluan yang besar seperti perkantoran, toko minimarket dan sebagaiya, saya sarankan untuk menggunakan genset jenis lainnya.

Ini karena Foton memang tidak berfokus pada produk yang menghasilkan daya yang sangat besar. Dengan begitu, genset foton ini sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan genset untuk keperluan pencahayaan di rumah atau keperluan ringan lainnya.

  1. Genset Lovol

Genset ini juga bisa jadi salah satu solusi bagi anda yang ingin mencari genset berkualitas dengan harga murah. Genset jenis ini meskipun harganya cukup terjangkau, juga memiliki kualitas yang cukup bagus. Ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan genset berkualitas dengan harga yang miring.

Kapasitas yang disediakan genset ini juga sangat beragam. Genset Lovol ada yang tersedia dengan kapasitas 8-2000 kVA. Anda bisa menyesuaikan kapasitas tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Banyaknya pilihan ini bisa memudahkan anda menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Genset Primero

Merk Genset lain yang bisa menjadi pilihan adalah Primero. Ini adalah salah satu genset yang sangat terkenal dengan harganya yang murah. Umumnya genset jenis ini digunakan oleh rumah tangga sebagai pengganti tenaga listrik utama dari PLN. Ini karena memang genset general banyak yang memiliki kapasitas daya yang cocok untuk rumah.  Selain rumah, ini juga banyak digunakan sebagai sumber daya pengganti di usaha kecil menengah UKM karena harganya yang terjangkau tersebut.

Kapasitas dayanya cenderung kecil namun beragam. Mulai dari 600 watt hingga 6000 watt saja. Meskipun kecil, tapi tenaga itu sudah cukup unutk keperluan rumahan dan keperluan standar lainnya. Temukan produk genset dengan merk terbaik di sini.

Itulah beberapa merek genset dengan harga murah yang bisa menjadi pilihan anda. Kenali tips yang tepat untuk mendapatkan produk genset yang terbaik.

Write a Reply or Comment