Genset Berkualitas dengan Harga Murah Sudah Banyak di Pasaran

tips mendapatkan genset dengan harga terjangkau

Manusia modern saat ini memang  benar-benar tidak bisa dipisahkan dari yang namanya listrik. Sebab bisa dibilang hampir semua peralatan yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, harus selalu terhubung ke listrik. Tak heran, saat terjadi pemadaman listrik, maka banyak orang yang merasa bingung dan dirugikan, terutama mereka yang memang pekerjaan utamanya berhubungan dengan alat elektronik.

Mengetahui kebutuhan masyarakat yang  makin tinggi akan ketersediaan listrik ini, banyak sekali produsen genset atau generator set yang menyediakan genset murah. Harga genset murah kini tersedia di ABC Power Genset dengan beragam merek. ABC Power terletak di jalan rukan sedayu square Blok M no 22 kapuk Kamal cengkareng jakarta barat.

Menurut salah satu karyawan yang bekerja di ABC Power, harga genset memang sangat beragam tergantung pada jenisnya. Namun di distributor tersebut memang menjual genset dengan harga yang relatif murah terutama untuk genset industri, yaitu untuk yang berkapasitas 5 kva sampai 2050 kva. Kami juga sangat perhatian terhadap industri rumahan untuk itu kami meluncurkan PRIMERO, genset murah dengan kualitas OK.

Untuk genset yang kapasitasnya lebih besar lagi tentu harganya juga jauh lebih mahal, misalnya saja genset 5000 watt dengan harga Rp 20 juta dan genset 10.000 watt dengan harga Rp 40 juta. ada juga genset dengan kapasitas besar yang biasanya digunakan oleh industri besar dan rumah sakit.

Selain dari wattnya, genset juga bisa dibedakan berdasarkan bahan bakarnya. Saat ini yang lebih banyak dipilih pembeli adalah genset berbahan bakar solar. Hal tersebut dikarenakan solar lebih mudah dibeli dan juga harganya lebih terjangkau. Di samping itu solar lebih irit dari pada bensin dengan tenaga yang dikeluarkan maksimal.

Pembeli genset di ABC Power sendiri lebih banyak berasal dari kota besar di Indonesia, seperti jakarta, medan, gorontalo, kalimantan, aceh, bandung, surabaya, padang dan kota kota besar lainnya. Hal tersebut dikarenakan sudah cukup banya industri dan bisnis yang memang membutuhkan genset.

Untuk merawat genset sendiri, yang paling dasar harus dilakukan penggantian oli setidaknya dua bulan sekali. Namun apabila genset sering sekali digunakan, maka oli harus diganti satu bulan sekali. Penggantian sparepart genset juga perlu dilakukan jika memang kondisi genset sudah cukup banyak kerusakan.

Kerusakan genset sendiri bisa disebabkan banyak hal, salah satunya karena korosi yang menyerang bagian mesin. Korosi ini bisa berasal dari tetesan bahan bakar pada saat pengisian yang lupa untuk dibersihkan. Penyebab lainnya adalah reaksi dari air yang mengenai komponen mesin genset. Kelembapan memang adalah musuh utama dari logam dan bisa menyebabkan korosi yang makin lama akan makin parah.

Jika terus dibiarkan, maka mesin bisa rusak dan genset pun tidak akan bekerja maksimal. Itulah mengapa penting sekali untuk memperhatikan perawatan dan pengoperasian genset.

Write a Reply or Comment