Top 3 Genset Buatan Jepang Yang Paling Berkualitas

genset jepang

Jepang sudah cukup terkenal dengan hasil ternologi buatannya. Jepang menjadi salah satu negara industry yang maju di dunia. Produk otomotif dan mesin menjadi salah satu produk utama Indrustri Jepang. Genset merupakan salah satu produknya. Ada banyak perusahaan otomotif di jepang juga mengambangkan genset.

Karena reputasinya di dunia otomotif Indonesia dan dunia, mesin buatan jepang tentu tidak perlu kita ragukan lagi. Termasuk dalam pembuatan mesin genset. Mesin-mesin genset buatan jepang sangat berkualitas tidak heran jika perusahaan yang melakukan bisnis jual genset banyak mengambil barang dari negeri sakura ini. Meskipun kualitas tersebut membuat harga genset buatan jepang juga cenderung tinggi. Namun, itu cukup sesuai dengan kualitas yang diberikan. Berikut ini beberapa genset buatan jepang dengan kualitas terbaik:

Genset Mitshubishi

Siapa yang tidak tahu Mitsubishi? Honda adalah merk otomotif terdiri dari motor dan mobil yang sudah sangat banyak jumlahnya di Indonesia. Meskipun kita sudah begitu akrab dengan merk Mitshubisi, mungkin banyak dari anda baru tahu bahwa Mitshubisi juga memproduksi genset.

Genset Mitshubisi memiliki reputasi yang cukup bagus. Sepeti produk motor mereka, Honda cukup sukses dalam membuat genset. Genset Mitshubisi memiliki kualitas yang tinggi. Kapasitas yang ditawarkan Mitshubisi juga cukup beragam mulai dari  25 KVA hingga memiliki kapasitas yang sangat tingi yaitu lebih dari 2500 KVA tersedia. Tentu saja kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan terhadap energy listrik yang kamu inginkan.

Genset Mitshubisi kebanyakan merupakan genset dengan bahan bakar bensin dan gas. Di Indonesia genset sejenis ini sudah sangat cocok karena bahan bakarnya cukup mudah unutk ditemukan. Harga genset ini juga cukup murah yaitu mulai dari harga satu jutaan hingga harga puluhan juga rupiah. Tentu saja tergantung tipe dan juga daya yang dihasilkan oleh genset tersebut.

Genset Kubota

Genset asal jepang lainnya adalah Kubota. Seperti genset Mitshubisi, kubota tentu sudah sangat akrab dengan orang Indonesia. Paling tidak nama kubota sudah sangat akrab sebagai merk motor dan mobil. Tapi jangan salah, kubota juga memproduksi genset.

Genset Yang dihasilkan kubota memiliki kualitas yang sangat baik. Betapa tidak, mesin genset kubota dikenal sebagai mesin yang bandel dan awet. Karena itu, ini sangat cocok buat kamu yang tidak mau menghabiskan banyak biaya untuk perawatan. Genset kubota yang awet membuat genset ini tidak mudah rusak sehingga tidak membutuhkan banyak perawatan.

Genset Kubota juga memiliki banyak variasi. Kamu bisa memilih genset sesuai dengan kebutuhanmu. Tentu saja disesuaikan juga dengan kapasitas, jenis genset dan sebagainya. Untuk kapasitas sendiri Genset kubota memiliki banyak variasi, mulai dari kapasitas  10 KVA – 200 KVA.

Genset Yanmar

Pilihan selanjutnya adalah Genset Yanmar. Genset asal jepang yang satu ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah baik dengan dua genset asal jepang lainnya. Kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan Yamaha. Dengan begitu, Genset Yanmar bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menggunakan genset dalam jangka waktu yang cukup lama.

Namun, keunggulannya adalah Genset Yanmar dikenal sebagai genset yang tidak terlalu bising. Meskipun begitu, tenaganya bisa dibilang tidak kalah kuat dari dua produk tersebut. Adapun kapasitas yang ditawarkan adalah mulai dari 0 kVA, 20 kva hingga 50 kva.

Itulah genset asal jepang dengan kualitas terbaik. Sebelum membeli, pertimbangkan dulu kepasitas dan juga jenisnya. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Write a Reply or Comment